7 Daftar Game Balap Motor Terbaik Di PC 2019

7 Daftar Game Balap Motor Terbaik Di PC dan Console 2019

Game balap motor merupakan salah satu genre game balap yang cukup populer dan banyak dimainkan oleh banyak orang, walaupun game balap motor tak sepopuler game balap mobil, namun game jenis ini tetap banyak dicari pemain yang menyukai segala hal mengenai motor.

Untuk mengobati rasa haus akan adrenalin balap motor, berikut kami ulas 7 game balap motor terbaik yang bisa sobat mainkan di komputer PC, dan berbagai console game (PS 4, XBOX One dll.).

1. MotoGP 19

7 Daftar Game Balap Motor Terbaik Di PC dan Console 2019
Steam

Game MotoGP 19 merupakan game yang diadaptasi dari kejuaraan balap motor terbaik dunia yaitu MotoGP. Game ini di produksi oleh Milestone S.R.I yang sudah terkenal dan berpengalaman memproduksi game balap MotoGP sebelumnya, game ini dirilis di komputer windows, PS 4 Nintendo Switch, dan Xbox One.

Didalam game ini sobat dapat memainkan berbagai karakter pembalap motogp, seperti valentino rossi, marc marquez dll. Selain itu sobat juga dapat memilih berbagai class balap,mulai dari red bull rockies cup, moto3, moto 2, motogp , historical challenge, dan kelas baru yaitu moto e dengan grafis yang sangat realistic.

2. Ride 3

7 Daftar Game Balap Motor Terbaik PC dan Console 2019
heypoorplayer.com

Ride 3 merupakan seri lanjutan dari Ride 2 yang juga di produksi oleh milestone, game ini merupakan game simulasi balap motor paling lengkap. Di game ini sobat dapat menggunakan berbagai jenis motor yang ada di dunia, mulai dari motor yang diperjual belikan secara komersil sampai dengan motor eksklusif para pembalap dunia.

Game ini juga sering disebut sebagiai gran turismo versi motor, selain itu Ride 3 juga memiliki banyak fitur menarik untuk mengcustomize motor yang akan kita gunakan, game ini juga dirilis untuk komputer windows, PS 4, dan Xbox One.

3. TT Isle Of Man

Steam

Game ini adalah game official dari turnamen balap TT Isle Of Man yang diselenggarakan di setiap tahunnya, game ini di produksi oleh KT Racing yang diluncurkan pada tahun 2018 lalu.

Dalam game ini sobat akan membangun career sebagai pembalap motor proesional yang harus memenangi turnamen di TT isle of man, game ini cukup sulit dan memacu adrenalin mengingat sirkuit isle of man adalah jalanan biasa yang dijadikan sebagai lintasan balap ekstrem yang sempit dan berbahaya.

4. Monster Energy Supercross

Microsoft.com

Jika sobat bosan dengan balap motor yang berada di lintasan beraspal, maka sobat bisa mencoba game ini. Monster Energy Supercross merupakan game simulasi dari turnamen Monster Energy Supercross yang harus bersaing di trek berlumpur.

Game ini adalah salah satu game andalan dari Milestone, game ini dirilis pada tahun 2018 lalu dan diluncurkan untuk PC windows, PS 4, dan Xbox One.

5. MXGP Pro

Steam

MXGP Pro merupakan game resmi dari kejuaraan balap supercross terbaik yaitu MXGP, game ini memiliki grafik dan tingkat kesulitan yang sangat realistic, di dalam game ini anda akan disuguhkan dengan balapan yang sangat seru dengan para lawan AI yang cukup agresif.

Game besutan milestone ini adalah seri MXGP terbaik dari seri MXGP sebelumnya, sobat dapat memainkan game ini di PC windows, Xbox One dan PS 4.

6. MX vs ATV : All out

Oceanoffgames.com

Game ini adalah game yang dirilis oleh perusahaan game ternama yaitu THQ, game ini sangat seru untuk dimainkan karena kita akan bersaing dengan menggunakan berbagai kendaraan, seperti motocross dan ATV.

Selain itu kita juga dapat memodifikasi kendaraan kita supaya lebih menarik, kita juga akan disuguhkan dengan lintasan yang cukup menantang, game ini juga tersedia di PC windows, PS 3, PS 4, dan Xbox One.

7. GP-Bikes

Bsimracing.com

GP-Bikes merupakan game balap motor dengan kontrol yang sangat realistic, game ini memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi karena game ini ditujukan bagi sobat yang ingin merasakan balap motor yang sangat realistik.

Game besutan piboso ini masih dalam masa beta atau pengembangan, namun game ini sudah mendapat banyak respon positif dari para pemainnya, selain itu jika sobat membeli game ini maka sobat dapat bermain game ini secara online dengan para pemain diseluruh dunia.

Game ini juga mendukung banyak mod, seperti mod motor dan sirkuit yang bisa sobat buat sendiri, kerennya lagi game ini juga hampir disetiap tahunnya diadakan turnamen oleh komunitas GP-Bikes Indonesia.

Baiklah, setelah membaca ulasan diatas, silahkan sobat download dan beli gamenya. Ingat ya, jangan main bajakan, karena sultan gak main bajakan :). 

Satu pemikiran pada “7 Daftar Game Balap Motor Terbaik Di PC 2019”

Tinggalkan komentar