Cara Menginstall Typing Master Pro Full Version Di Laptop Dan PC

Cara Menginstall Typing Master Pro Full Version Di Laptop Dan PC

Typing master merupakan aplikasi yang dibuat untuk melatih penggunanya agar lebih cepat dan efisien dalam mengetik di keyboard laptop dan PC. Dengan aplikasi ini kita dapat mengetik dengan memanfaatkan sepuluh jari kita tanpa melihat keyboard, sehingga kita akan lebih lihai dalam mengetik.

Typing master sendiri merupakan aplikasi dengan jenis trial, yang mengharuskan penggunanya mencoba sebagian fiturnya, dan untuk bisa menjalankan keseluruhan fiturnya kita diharuskan membeli lisensinya.

Namun disini saya akan membagikan cara menginstall aplikasi Typing Master full version yang tentunya sobat tidak perlu lagi membelinya untuk mendapatkan lisensinya, Berikut adalah cara lengkapnya:

1. Pertama, silahkan sobat download file Typing Master disini, lalu ekstrak meggunakan Winrar.

2. Jika sudah, silahkan sobat buka folder filenya dan klik kanan Run As Administrator pada ikon typing master seperti pada gambar dibawah ini.

3. Lalu sobat tinggal memilih bahasa apa yang akan sobat gunakan dalam aplikasi sobat, lalu pilih tombol next terus menerus sampai seperti pada gambar dibawah ini.

=
Dan klik tombol finish yang menandakan proses instalasi telah selesai.
Namun cara diatas belum selesai, karena Typing Master yang terinstall di laptop dan PC sobat masih dalam versi trial atau belum spenuhnya dapat digunakan dan masih banyak fitur yang masih terkunci, untuk dapat membuka semua fiturnya dibutuhkan sedikit trik sebagai berikut.
1. Pertama, silahkan sobat buka aplikasi Typing Master yang telah sobat install tadi, setelah itu silahkan sobat pilih menu information lalu pilih enter license.
Setelah itu, maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini. Disini sobat diharuskan untuk memasukkan ID lisensi dan serial numbernya,
2. Untuk serial number dan ID lisensinya, sobat dapat membuka folder Typing Master yang telah sobat download tadi, lalu pilih file serial. 
Setelah itu, silahkan sobat copy dua tulisan paling atas, silahkan copy isi dari name dan paste kan ke kolom license ID dan copy isi dari serial dan paste kan kedalam kolom product key, lalu tekan enter, maka secara otomatis semua fitur pada Typing Master sobat telah terbuka, untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini.
Cara Menginstall Typing Master Pro Full Version Di Laptop Dan PC
Baiklah, itu tadi adalah cara menginstall typing master pro full version di laptop dan PC sobat semua, semoga bermanfaat.

2 pemikiran pada “Cara Menginstall Typing Master Pro Full Version Di Laptop Dan PC”

Tinggalkan komentar